.: bebek matang siap saji

Nama*:skyduck
Email*:skyduckindonesia@gmail.com
Judul iklan*:bebek matang siap saji
Isi Iklan*:"Bebek Matang Siap Saji" adalah produk inovasi terbaru dari skyduck yang dipasarkan melalui skyduck channeling, sebuah konsep jaringan distribusi mandiri yang diharapkan dapat menyentuh langsung ke End User dan mampu membantu banyak orang dalam hal menambah pendapatan di jaman yang serba sulit ini….


skyduck character
Secara produk "Bebek Matang Siap Saji" merupakan bebek yang sudah diolah dengan bumbu racikan andalan skyduck dan telah melalui proses pengolahan masakan yang memenuhi standar hingga sampai pada tahap pengemasan yang menggunakan kemasan kedap udara yang secara kesehatan dan kebersihan pastinya lebih terjamin disbanding kemasan biasa, dan yang tidak kalah serunya adalah tetap terjaganya citarasa kelezatan bebek itu sendiri.

Dengan tagline "Gampang Dimasak Kapan Saja" produk bebek matang siap saji diharapkan dapat menjadi solusi bagi sebagian orang yang sibuk dan tidak punya banyak waktu mengolah makanan di dapur ataupun menjadi makanan cepat saji yang lezat dengan rasa yang "Indonesia Banget". (skyduck)
http://skyduckindonesia.blogspot.com
Kategori*:Bisnis Online
File Gambar:eatme orange.png
Website / Url*:http://skyduckindonesia.blogspot.com



Powered by EmailMeForm

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP